REVIEW: Scarlett Whitening - Body & Shower Scrub Jolly Series

Januari 16, 2023

Oh, hi temen onlineku hihi nggak terasa tahun 2022 cepat berlalu dan say hi dulu untuk tahun yang katanya penuh resesi di tahun 2023 ini but nggak perlu khawatir malah nanti stres mending kita glowing berjama'ah hayuk^^

Dan juga di bilang sedih karena kenapa coba nggak sedih dengan kondisi kehidupan saat ini. Rasanya tuh kayak dihempaskan dari berbagai sudut yang menyakitkan kalau sampai beneran resesi di tambah wabah covid meskipun sudah boleh lepas masker dan walau sudah ada vaksin tetep aja bikin cemas huhu.

Kembali di awal tahun aku mau sharing rangkaian body care yang wanginya cukup membuat aku jatuh cinta pada olesan pertama dari Scarlett Whitening hihi Scarlett sendiri adalah salah satu usaha kecantikan by Felicya Angelista, salah satu artis sinetron hits remaja Indonesia. Produknya Body Scrub dan Shower Scrub yang sudah mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit, sudah Registered by BPOM dan Not tested on animals, jadi pasti aman untuk kulit ya. Scarlett juga memiliki beberapa jenis produk selain body care, ada face care dan hair care juga loh bisa kalian check saja Di Sini.



Bersyukurlah di tengah pandemi ini yang nggak tau berlalu sampai kapan nanti, tetap ada sesuatu yang bisa membuat kita hidup sehat dan glowing tentunya karena dengan rangkaian produk Scarlett Whitening - Body & Shower Scrub Jolly Series ini bisa membuat tubuh kita wangi semerbak kapan pun dan ketika beraktifitas dimana pun.

Jadi rangkaian pertama untuk sehari - hari aku menggunakan shower scrub jolly di bawah ini 👇 
Simak reviewnya yuk!

1. Shower Scrub Jolly

Kalau ini biasanya aku sebut body wash atau sabun mandi cair, Scarlett ini sangat membedakan dari yang lain yak karena scarlett mengeluarkan varian shower wash special pakai scrub dan di namai dgn shower scrub, sangat unik dong ya karena sabun mandi cair pada umunya jarang banget yang menggunakan scrub… yakin kalian gamau nyobain juga? aku sudah pakai meski 1 minggu tapi hasilnya cucok bund. Packagingnya aman dan mudah di gunakan pun juga ada buliran kecil scrubnya.



Cara Penggunaan pun mudah ya bun :
- Tuangkan shower scrub sesuai kebutuhan
- Usapkan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan
- Bilas dengan air hingga bersih


Teksturnya setelah di pakai ke seluruh tubuh licin ya Bun. Untuk kandungannya sendiri sebagai berikut 👍

Glutathione merupakan antioksidan alami yang memiliki banyak fungsi untuk kulit dan kecantikan, yaitu :
- Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
- Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
- Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E memiliki peran penting bagi kesehatan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan. Peran Vitamin E bagi kesehatan kulit dan antioksidan, yaitu :

- Mengurangi peradangan.
- Membantu pembentukan kolagen.
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
- Mempercepat regenerasi kulit.
- Mencegah kerusakan kulit dan proses penuaan.
- Melindungi dari kanker kulit dan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Collagen sebetulnya protein paling melimpah di tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi collagen menurun. Padahal, collagen salah satu protein yang berperan penting untuk kulit, yaitu :

- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Meningkatkan kelembapan kulit.
- Memperlambat penuaan.
- Mengurangi kerutan dan garis halus

Rasakan kewangian series Jolly berasa Floriental Gourmand (Vanilla, Jasmine, Coffee di padukan jadi satu aduh suka banget) dan tenang ini dapat digunakan setiap hari. Kalau kalian ingin mendapatkan sensasi busa yang lebih banyak, kalian bisa menaruh shower scrub ini ke shower puff terlebih dahulu sebelum menggosoknya ke seluruh tubuh. Busanya jadi semakin berlimpah

Di rangkaian kedua setelah shower scrub untuk 2x seminggu aku lanjut pakai body scrub jolly di bawah ini 👇

2. Body Scrub Jolly

Siapa yang nggak pernah nyobain body scrub ? pasti semua Wanita pernah nyobain body scrub. Aku mencoba varian jolly yang dikemas dengan jar berbahan plastik. Design jarnya gemas sekali dengan warna putih dan bunga-bunga warna pastel. Btw body scrub scarlett varian jolly ini enak scrubnya buat kulit tubuh menenangkan banget apalagi aku sebagai working mom yang anaknya lagi menginjak toddler dimana harus siap siaga berlari kesana kemari mengikuti kemana perginya anak panas-panasan pula aku harus bisa menjaga tubuh aku dengan rutin memakai body scrub 2x seminggu karena seperti aku gini banyak kotoran di tubuh yang sama sabun aja belum tentu bisa keangkat huhu agak sedih dong ya. Untung ada body scrub dari Scarlet ini.


Untuk teksturnya seperti foto di bawah ini ya Bun, sedikit kasar karena karena ada buliran scrubnya namun tetap nyaman di aplikasikan ke kulit. Sebelum mencoba body scrub, hal lain yang selalu aku pertimbangkan selain manfaatnya yaitu aroma dan tekstur scrubnya. Tekstur body scrub jolly ini cenderung creamy dan teksturnya padat. Butiran scrubnya lembut ke kulit, jadi nggak bikin kulitku iritasi. Kulitku jadi terasa halus, lembut, cerah, dan merasa lebih bersih tanpa ada rasa kering ketarik sama sekali. Pokoknya proses scrub-an jadi nyaman banget deh.


Untuk cara penggunaan:
- Oleskan body scrub ke tangan/tubuh secara merata
- Diamkan 2-3 menit lalu gosok secara perlahan
- Bilas dengan air hingga bersih
- Di gunakan seminggu 2x


Dengan kandungan Gluthatione dan Vitamin EGluthatione ini merupakan sebuah senyawa yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan bahan ini menjadi ciri khas yang selalu kita temukan dalam produk-produk Scarlett Whitening body scrub ini bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing dan juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Berbicara mengenai aroma wanginya, produk Scarlett memang juaranya. Nggak perlu diragukan lagi. Biarkan testimoni dari orang-orang yang sudah pernah menggunakannya yang berbicara. Ketika tutupnya dibuka, aroma khas Jolly itu langsung terasa banget. Wajib di coba pokoknya!

FYI 2 products di atas :

- Kemasan mudah di bawa kemana saja
- Saat sampai produknya di packing lengkap pakai bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai
- Dapat box exclusive yang reuseable +free gift bagi yang beruntung
- Seluruh harga produk satuannya di atas Rp 75.000, - isinya jangan di tanya yaaa, bisa awet berbulan bulan nih
- Order via whatsapp 0877-0035-3000 tapi tenang kalian bisa order juga melalui line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) atau bisa juga kalian check di linktree pembelian https://linktr.ee/scarlett_whitening
- Dan juga bisa cek link keaslian produk kita di https://verify.scarlettwhitening.com

Gimana bun dan girls? yakin nih nggak mau nyobain rangkaian body care Jolly Series dari Scarlett Whitening, sekali lagi wanginya ku suka banget. My favorite produk body scrubnya mantul, karena pemakaian bisa sebelum mandi, jadi mandi tinggal gosok aja dan bilas deh~

Sekian review dari aku, see u in the next post!



You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest