REVIEW: Garnier Color Naturals Express Cream 'Hitam Alami'

Agustus 30, 2018

“Garnier Color Naturals Express Cream pewarna rambut yang sangat praktis.”


Senangnya akhirnya produk Garnier Color Naturals Express Cream yang ditunggu datang setelah
sekian lama pengumuman pemenang, walaupun sempat ada delay pengiriman dan akhirnya sampai juga. Kebetulan warna rambut aku hitam pekat dan tidak aku pakai sendiri. Tetapi tanteku suka sekali menyemir rambutnya karena beliau sudah termasuk kategori 'tua' dan sudah banyak uban dan paling suka memakai semir rambut hitam.

Aku mendapatkan kesempatan untuk mereview Garnier Color Naturals Express Cream ini, senang sekali bisa membantu keluarga khususnya tanteku yang sudah aku ceritakan sebelumnya. Garnier Color Naturals Express Cream adalah salah satu produk baru dari Garnier tahun lalu. Garnier Color Naturals Express Cream pewarna rambut yang lebih praktis. Produk ini dijual di minimarket, drugstore maupun supermarket.

Garnier Color Naturals Express Cream
Kemasan Garnier Color Naturals Express Cream ini dalam bentuk sachet. Selain lebih praktis juga lebih mudah untuk diaplikasikan. Produk ini memiliki kandungan alami Almond Oil dan Extra Shine Serum yang dapat menutrisi rambut, jadi tidak hanya dapat warna rambut yang oke, cat rambut ini sekaligus merawat rambut kita, lho. Selain itu, Garnier Color Naturals Express Cream dapat memberikan hasil warna rambut 5x lebih berkilau dan tetap terawat so worth it banget, no worries dengan rambut lepek atau rusak bye bye in saja shaaay *senyum*

Ada tiga varian warna cat rambut Garnier Color Naturals Express Cream kemasan sachet, yaitu:

- Hitam alami

- Coklat kehitaman

- Burgundy alami

Garnier Color Naturals Express Cream pewarna rambut yang bisa digunakan untuk pria dan wanita dan juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Untuk pemakain bisa cek lengkapnya di http://yukcoba.in/garnier-color-naturals-express-cream super mudah dan gampang bukan. Repurchase? Of course karena tanteku suka sekali dengan produk ini. Oh iya bagi kalian yang usia di bawah 16 tahun jangan mencoba, belum bisa. Buat teman-teman yang ingin mencat/semir rambut tanpa ribet tanpa harus ke salon dapat langsung membeli 1 sachet Garnier Color Naturals Express Cream ini.



Selamat mencoba. 

xoxo,

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest