REVIEW: Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

November 29, 2018

Halo kembali lagi bersama review dari aku, hmm setelah sekian lama dong ya aku belum berkesempatan buat dapet produk apapun eh ini dapet lagi buat nyobain si #Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Siapa sih yg tak kenal sama brand ini tanpa aku kasih tahu pasti sudah paham yakali ini brand sangat populer dong ya setelah yg aku tau dia ngeluarin micellar water yg Cukup #1LangkahBersih Bersihkan Debu & Kotoran Bahkan Makeup di Wajah. Cukup 1 Kali Usap. Tanpa Iritasi. Wajah Bersih Luar Biasa haha ok back to topic aku disini mau #HONEST #review Bright Up Tone Up Cream nya terbaru dari Garnier.

Cream siang dari Garnier yang mencerahkan wajah hingga 2 tingkat seketika dan hari demi hari kulit cerah alami sempurna. Inovasi terbaru dari Garnier Light Complete terinspirasi dari tren kecantikan korea terkini, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Diperkaya dengan 10x Vitamin C, Ekstrak Yoghurt & UV Filters.


garnier light complete bright up tone up cream


Kemasan produk nya overall oke bagiku dari mulai bentuk, tekstur sewajarnya cream biasanya, warnanya of course putih dan ketika di aplikasikan wagelase kalau menurut aku ada efek glowing yg gak lebay, dan yg paling terakhir itu wanginya gak aneh-aneh seger banget.

Kelebihannya :

* Tampak cerah 2 tingkat seketika

* Mengurangi kekusaman & warna tidak merata (secara ku di luar rumah more than 7 jam jadi harus pinter cari cream sehari-hari yg awet dan tidak perlu touch up sering sering)

* Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata

* Kulit terasa halus & mulus

* Matte & tidak berminyak

* Melindungi dari sinar UV

* Kulit lebih cerah tampak lebih cerah natural & sempurna.


Repurchase of course dong, harga terjangkau juga, cukup obvious di kamera kalau kita selfie ria. Meskipun memutihkan, cream ini sama sekali nggak bikin kulit terlihat abu-abu karena keputihan, malah termasuk alami dan glowing parah natural. Soooooo #CerahkanSekarang dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Cream, Bye Bye kulit kusam.

garnier light complete bright up tone up cream

You Might Also Like

2 komentar

  1. yang pasti kulit itu bagusan yang dirawat daripada yang tidak suka dirawat, kecuali emang kulitnya dari lahirnya sudah bagus keurus

    cream penghilang flek hitam aman Bpom
    liyoskin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap Mba! Aku setuju.. karena muka itu di rawat bukan di edit :)

      Hapus

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest