Chitato Maxx pedas renyah ala Mexican

Maret 13, 2020

Finally produk terbaru dari Chitato yang kutunggu datang juga setelah sekian lama pengumuman pemenang, walaupun sempat ada delay pengiriman dan akhirnya sampai dong. Di musim hujan gini paling suka mager dan rebahan sambil mantengin sosial media tentunya, harus jaga kesehatan kalian guys! selain musim hujan banyak sekali penyakit yg datang ada juga kasus virus C* yg tidak harus kusebutkan mungkin kalian sudah pada tau, do'a sama-sama aja guys buat yg positif semoga segera di sembuhkan atas kehendak Allah SWT hihi :)

Eh back to topic deh ya, kali ini aku bakal share nih tentang snack satu ini, Awalnya, Chitato hanya tersedia dalam varian rasa Beef barbeque flavor, Spicy chicken flavor, dan Plain salt flavor. Namun, kini mulai banyak bermunculan Chitato dengan varian rasa lainnya, salah satunya Chitato Maxx Spicy Mexican Chili terbaru. Suka banget yaampun karena faktor cuaca musim hujan mendukung sekali buat stock snack / makanan ringan sebanyak banyaknya di kamar kos. Pasti pada mager pula kalau sudah hujan bawaan mau ngemil terus tiada henti, jadi kalian harus deh beli Chitato Maxx Spicy Mexican Chili Flavour! karena apa??? selain pedas yg nendang banget menurutku gurihnya pas, kentangnya tebel, pokok gak pelit isinya.

Chitato Maxx Spicy Mexican Chili terbaru ini punya takaran energi total lebih besar dengan produk Chitato lainnya, yakni 110 kkal. Sedangkan, untuk Chitato lainnya, biasanya energi totalnya sebesar 100 kkal. Chitato terbaru ini memiliki cukup banyak kandungan berupa bumbu, seperti garam, gula, bawang merah, bawang putih, minyak kelapa sawit, kedelai, susu, gandum, ikan, cabai hingga kerang. Beragam kandungan bumbu inilah yang membuat Chitato terbaru ini memiliki cita rasa bumbu rempah yang khas. Perpaduan rasa yg pas menurut aku, menawarkan kenikmatan maksimal dengan rasa saus pedas asli Mexican chilly dan potongan kentang wavy. Untuk kemasannya seperti snack/makanan ringan pada umumnya yaaaa, btw karena ini Maxx jadi porsi di dalamnya semakin tebel irisan kentangnya. Dengan harga yg sangat terjangkau yakin ni pada gak mau cobain?Enaknya bikin nagih.





Selamat mencoba.
xoxo,

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest