REVIEW: Madame Gie Beauty Blink Fame

Agustus 31, 2021

Wah setelah beberapa tahun yg lalu akhirnya bulan lalu dapet notif nih di email kalau kesempatan review ini produk huwaa seneng bangat nggak tuh! Oh ya sempet bingung juga ya udah kelewat deadline review nya dan status sudah terkonfirm terima produk sedangkan waktu itu lagi WFH dan aku belum nerima produk apapun lah ternyata lupa ada paket yg aku telat tahu nya -_- padahal udah excited banget yak mau review.

Oke siapa sih yg nggak pernah denger sama madame gie? aku mah super denger ya, gimana dong harganya cucok meong nggak tuh, semua kalangan mah cocok bisa beli ini karena super ekonomisnya. Jadi kali ini aku dapet produk nya Madame Gie Beauty Blink Fame shade 6 seperti di bawah yah (gambar aku swatch di tangan aku)


OMG bisa di lihat blink nya nggak kelewat kan ya, bener sebagus itu, kemudian aku nyoba pakai dan hasilnya natural sekali nggak lebay sih menurut aku, cocok buat hari-hari kalau kerja guys, harganya cuma kurang lebih 20rb an yak? semurah itu dong udah pakai eyeshadow dan awet beberapa jam huhu Madame Gie Beauty Blink Fame eyeshadow cair dengan warna yang pekat, tidak mudah pudar dan memiliki hasil akhir halus tanpa garis pada kelopak mata dan tenang aman ya sudah BPOM juga. Pakainya simple aku pakai jari aja dah bagus kok. Oh ya last untuk packagingnya mudah di bawa kemana-mana ya masuk saku tas pokoknya. travel size banget. jadi bagi kalian yg suka make up natural apalagi kalau tarveling wajib banget pakai koleksi madame gie yg ini. hihi thank you yukcobain


yukcobain


See u on the next post!




You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest