REVIEW: L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Juni 22, 2018

Haloo beauties! Aku dapet kesempatan lagi buat review produk yang menurutku da best of the year deh, kenapa bisa gitu? Yakali dapet 1 rangkaian White Perfect Clinical Treatment dari
L’oreal Paris lewat tim #YukCobain (bisa cek website nya YukCobain juga) gimana nggak seneng dong. Apalagi nih ya boleh jujur kan aku belum pernah sama sekali pakai produk dari brand ini :( sedih deh nggak dari dulu nyobain produk ini dengan aku yg memiliki wajah kusam karena more than 7 hours harus di dalam ruangan ber AC yg itu membuat kulit wajahku kering dan pucat. Di tambah lagi aku kalau ada tamu bulanan muncul lah musuh para wanita tentunya mau kencan jadi malu sama doi/gebetan karena wajah banyak bintil2 jerawat apalagi yg membandel alias hilangnya bekas jerawat itu susah, ibarat sudah cinta tapi putus juga ya kira2 seperti itu membekasnya ya sebelum dapet pengganti produk yg ampuh buat bekas ngatasi jerawat.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19


Setelah 2 hari pengumuman barang dan paket sudah meluncur di tanganku. Super excited banget aku buka eh dapet paper bag yg di dalamnya berisi 3 rangkaian:
1. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion netto 125 ml
2. L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ netto 50 ml
3. L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment netto 50 ml

Wah lengkap sekali bukan dan cocok banget buat skincare routine kita para remaja berwajah kusam *angkat tangan hehe. Packaging elegan terlihat mewah luar dalam, matching sekali dengan harganya yg terjangkau dengan look kemasan seperti di atas. Tapi ini nggak friendly kalau buat traveling karena kemasannya berat kalau seperti jar bahan kaca tapi ke plastik2 an nah gimana dong itu hehe seperti itulah kurang lebihnya.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment


Ini penampakan ketika aku swatch di tangan sesuai urutan di atas ya mulai dari Day Cream SPF 19 PA+++, Overnight Treatment dan Essence Lotion. Hampir sama seperti krim biasanya, btw to be honest aku suka sama wangi nya tahan lama banget girllsss, jadi seperti pakai parfum padahal juga cuma krim pagi dan malam hehe.

Day Cream SPF 19 PA+++ itu sendiri mengandung SPF untuk perlindungan kulit dari sinar UVA/UVB, juga mengandung bahan aktif Pro-Vanish 3. Kandungan aktif yang bermanfaat untuk pencerah yang mengurangi produksi melanin pada kulit. Jadi, kebetulan pas banget bagi yang memang fokus untuk bebas noda hitam bekas jerawat dan ingin warna kulit cerah merata seperti aku. Overnight treatment aku gunakan sebelum tidur, pas bangun kulit wajah ku menjadi lebih lembab serta kenyal bahkan aku berpikir apa overnight treatment ini bisa disebut sleeping mask juga? tapi aku belum pernah pakai sleeping mask berharap ada produk dari #YukCobain aahh sapa tau bisa nyobain.

l-oreal-paris-white-perfect-clinical-essence-lotion

Cara penggunaan seperti memakai krim pada umumnya, bedanya kalau buat Essence Lotion bisa kalian aplikasikan pakai kapas lalu tepuk2 merata di wajah, rasakan kesegarannya. Kesannya setelah aku nyobain semua rangkain produk white clinical treatment dari loreal paris ini bekas jerawat ku keliatan sekali tersamarkan setelah aku pakai 1 minggu meskipun aku nggak nyoba sampe 3 bulan atau lebih aku sudah merasakan perbedaan buat kulit wajah ku yg ada bekas jerawat nya. kebetulan juga aku ini 'cuma' pakai di area yg sedang berjerawat atau ada noda hitam karena apa? kulit aku agak sensitif kalau buat ganti2 skincare sehari hari. but ini aman banget buat area wajah ku yg berjerawat. Gambar before after itu asli nggak aku edit sama sekali, sedikit ada perbedaan warna noda hitam bekas jerawatku. Horaay over all so much love with this products. Repurchase: absolutely yes! Bekas jerawat ataupun kulit kering yang menggelap tidak terlihat dalam 7 hari bikin aku makin percaya diri.

karma antv

xoxo,

Cahya Dwi Putrisari
#CahayaCantik #WhitePerfectClinical #L’orealParis #yukcobainchallenge

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest