F O X P R O

Januari 21, 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
      ini kisah tentang kita semua :D mau tau nggak tentang siapa aja, ini tuh tentang teman sekelas ku dulu waktu kelas X panggil saja kita " F O X P R O " 5 huruf terangkai dalam satu kata artinya "Four X Programming" baguss kan arti dari singkatan nama kelas ku cukup mendebarkan hati sih kalo kita gak tau apa sebenernya arti itu  kita beranggotakan 39 siswa kemudian tinggal 37 :'( haduh aku basa" basi aja nih ya :D alay pula hehhehe :p maafkan ya :) :)
cekidot ke foto" kita ye, mulai pertama sampek terakhir :) capcusss ...

ini awal kita" foto "cewek foxpro" ini yang motoin kyk e Pak Anton tapi gak tau se hehehe, ini pas waktu senbud tema nya fotografi, alay ya :p

yang ini kita bertiga, eh sayang yee yang atas kagak keliatan :D
me-endah-kiki :)


aduh alay banggett ini :D
sevril-me-cece-shely-aida-yusi-kiki-irma :)


pakek almamater :D bagus kan :p
di depan kelas ini ngambil nya -_-


waktu foto KTP :D
semua campur cowok maupun cewek :p


cece photograph :)
ini waktu paska kenaikan kelas :D


eh, pada nglunjak nih kita" masak tempat ya guru di buat foto bareng" tapi asik kok :p


 depan Lab.Sistel ama b.Inggris samping kelasku kita berpose, tapi yang penting happy :D


yuhuu ini foto kelas buat film kyk e kalo gak salah, aku sedikit lupa :D


itu yah sekilas tentang kelasku "F O X P R O" asik,gokil,lucu,unik,rajin,ramah semua sifat kita miliki :)


You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest