INNER RAJUT

Oktober 12, 2017

Hola, cómo estás hehe
Long time no post YEAH  kali ini aku bakal nyeritain nih kisah sedih ? hm sedih gak lah ya ini kisah bahagia hmm anu sih intinya iseng-iseng berhadiah. Pernah jualan dan itu sudah setaun yg lalu dan Alhamdulillah kali ini masih di beri kesempatan untuk berjualan lagi, di beri amanah kesehatan dan rezeki yg sangat lancar Thanks Allah SWT, ma parent and the lovely family! Aku di sini mau berbagi kisah jualan ku yg super duper membawaku untuk senang gitu nglakuin berdagang yg penting halal... anywayjujur truly madly deeply haha aku disini gak mau ambil untung yg banyak, hanya nikmati beberapa yg sekiranya itu cukup pokok lancar aja. udah sih gitu aja. b aja hmmmmmm. Yaps awalnya itu aku emang sudah punya ig jualan sby.earcandle yg dulu emang cuma jual terapi telinga saja dan cuma ambil 50pcs earcandle yg gak sampe berbulan-bulan udah sold out semua terus udah berenti dulu sibuk sama yg lainnya dulu ga jualan dulu. Eh terus mikir juga mau jualan apalagi gitu toh jaman now ya jaman now sudah banyak olshop yg jualin apa aja mulai sampe penjepit bulu ketiak kan juga ada toh... gak percaya hmm ga percaya? sok atuh search hestek di ig #jualpenjepitketiak surely bakal muncul kan haha. Ok back to topic dan setelah aku vakum ga jual terus awal agustus aku mikir daripada aku ig an yg gak berfaedah dan gatau dapet manfaat apa cusss ku mulai usaha lagi dari 0 dan itu pun aku tahu bakal susyaaah kalo jualan jilbab soalnya everywhere dah banyak yg jual jilbab huhu but oke terus aku merambah lagi ke #inner rajut atau iket rajut yg aku nyobak sendiri itu emang nyaman di pakai dan ga bikin pusing karena bahannya rajut kan bisa melar gitu. yakkk mungkin segitu tentang cahyaofficial_ HMM DI FOLLOW ya SIST! di FOLLOW haha buat para temen yg udah follow aku pasti #followback kok afwan ya sista ana tidak gila follower or liker kok huahahaha apasih *bukan nyindir kok bukan* :) 
Dalam Al Mughni ‘an Hamlil Asfar, Al Hafizh Al ‘Iroqi pada hadits no. 1576 membawakan hadits,

عليكم بالتجارة فإن فيها تسعة أعشار الرزقة

“Hendaklah kalian berdagang karena berdagang merupakan sembilan dari sepuluh pintu rizki.”


Dan itulah hadits nya yg membuat aku juga semangat "nyambi" jualan hehe jadi disini aku jualan beberapa produk buat muslimah yaitu INNER RAJUT. pasti sudah sangat paham dan tahu betul salah satu inner yg lagi ngehype akhir2 ini hmmm bisa di bilang tahun 2017 ini ya but so sad habis ini sudah akan memasuki tahun 2018 aja dan masi single aja mba? *PLAK abaikan hahahaha.


Check this out aja lah buat yg mau tau detail gambarnya xixixi : 

Bandana Rajut 
Detail Bandana Rajut

MOCCA - CREAM - ABU - BLACK
BEST SELLER


Awal mula upload Agustus 2017
terimakasih sekali yg sudah follow

Niatnya cuma jual JILBAB MOTIF aja hehe 
Handsock rajut

Ciput Kerut Rajut 
Ala Risty Tagor





Bisa cek langsung di ig :
cahyaofficial_
untuk liat salah satu testimoni :)

Mungkin seperti itu aja yg bisa aku jelasin. dan aku mau ngucapin beribu terimakasih buat yg sudah order. ehh teruntuk Bu..ibuu di luar sono jugaaaak yg antusiasnya maa syaa Allah banget yg membuat dagangan aku laris manis hmmm cucook cyiin alhamdulillah *gaoleh sombong*  ibarat sing jarene *laris manis sing tuku prawan* tidak ada apa-apa nya di banding dengan* laris manis sing dodolan prawan sing mborong emak-emak* (di translate sendiri ya yg gatau boso jowo) haha oke sekian see u di next post aja laaaah.


Surabaya, 13 Oktober 2017

Much love,
- cahyadwip







You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest