Taman Flora Surabaya

September 05, 2013

Ini kisah bukan dateng dari aku pribadi bukan dari aku sama temenku juga tapi dateng dari aku sama kakakku hihi sebenere waktu hari ini tepat nya aku liburan di surabaya soale kan sekolahku kalo sabtu minggu libur yeyyyy haha, terus waktu aku di surabaya sama kakakku di ajakin jalan-jalan, hobbi kita berdua sih emang tapi jauh banget sama si ibu yang gak suka shopping hehe dan akhirnya setelah berlama-lama muterin mall kayak nya lebih enak kalo liat suasana taman lebih bisa menyegarkan mata *apaan sih* oke kita mutusin buat ke taman flora dulu habis itu ke taman bungkul, ini nih pict nyaaa hahah



kakak keceee {}

oh yaaa ada rusane lho, tuh cantik kan buahah

aku lanjut di taman togaaa uks

itu tuh singkatan TOGA hehe

itu doang sih yang aku kasih tau ke kalian haha masih banyak kok sebenere tapi segitu udaah cukup mahal buat ngasih tau semuanya, sehabis dari sini kita lanjut ke taman bungkul cukup panas sih tempate jadi kita gak mampir cuma liat doang terus cari makan, mau yang seger-seger hihi akhirnya beli bakso waktu iku, habis makan langsung pulang, mandi terus istirahat capek setelah seharian jalan haha. Sekian :))

You Might Also Like

2 komentar

  1. cocok nih untuk alternatif rekreasi keluarga
    thanks infonya sob...

    BalasHapus

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest