Sweet Seventeen :)

April 01, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
     Aku kembali lagi dengan sejuta curhatan dan apa kalian gak mau dengerin gitu ato numpang mampir mau baca ini :D #berharap dehhh.. ini kisah dateng dari Aku sendiri tepat di tgl 26 Maret 2013, tebak dong ada apa ini, orang di liat dari judul nya aja udah keliatan kan pasti :D yuhuu waktu udah memotong umurku nih :( mau beranjak dewasa padahal kalian ngerti gak kalo Aku nya masih kecil hahaha :D tapi udah 17th. Hmm sedih ya senang juga tapi berharap di usia ini menjadi sebuah langkiah yang baru buat lebih dewasa meski sedikit aja :)
     Dan kenapa aku seneng banget di ultah ku yg sweet seventeen ini? mau tau gakkk ??? :D Aku seneng banget udah di kasi kado sama orangtua ku yang membuat aku untuk selalu menyimpan pemberian beliau itu, Beliau sangat baik deh tak ada tandingannya, Aku nraktir temen sekelas walau cuma jajan ringan aja, terus Aku nraktir temen kos an juga walau cuman Es Doger aja :'D :'D maaf ya temen-temen gak bisa ngasih lebih dari itu lagian aku juga masih sekolah belum kerja jadi dapet uang darimana buat nraktir kalian di tenpat-tempat yang selayaknya :) #curhat banget 
    31 April 2013, Minggu malem Senin :D udah pada tau ngapain musti aku bilangin :D, di penutupan Bulan M]aret 2013 ini Aku sama sahabat-sahabat ku hang-out :D wadaww kata-kata ne loh "hang-out-hang-out an"  :D Aku nraktir mereka para sahabat ku :D menemani setiap kegiatan ku meski gak sering juga sihhh :D kita jalan-jalan sampek malem (gak malem-malem juga sih) terus tanpa sengaja juga nih temenku tanggal 22 Maret 2013 kemarin juga ada yang Ultah loh, yaudah dia kita suruh bayarin photo-box deh, eh dia nya mau loh :D Alhamdulillah yah :) Ini cuplikan action-action kita :D

ini jepretan pertama :D
belum mati gaya :)
 jepretan kedua :)
endah-irma-aku-cece-shely
  jepretan ketiga :)
wadaw, malu nih.. udah mati gaya banget :D
  jepretan keempat :)
yee, Aku di depan tuh :D anak-anak pada ceria ya :)
 jepretan kelima :)
hahaha :D gak nahan pengen ketawa kalo liat yang satu ini :D
 jepretan keenam :)
udah mau selesai ini sebenere ada lagi cuman ini aja ya yang aku tunjukkin :D

dan ini kado dari temen ku :D awale se aku pengen minta bikinin doodle soale temen-temen ku pada minta juga ke dia. yaudah aku juga ikut-ikut an wes :D tapi sama dia di buat kado..
Makasih ya Mindha :*

 oke deh, akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih yaaa, yang sudah mampir walau cuma numpang iseng soale bingung mau ngapain apa :D loh bahasa gue kok jadi formal kayak gitu toh :p ya udah makasih wes. bye :) :)
Wassalamualaikum Wr Wb.

    

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest