REVIEW: Catrice Light and Shadow Contouring Blush

Juni 03, 2018

Catrice Light and Shadow Contouring Blush ini. Baca review singkat dari website #Yukcobain mengenai produk satu ini aku langsung jatuh hati ingin segera memiliki *apasih pliss abaikan* hehe, jadi kebetulan aku suka kalau kerja pakai blush on yg pinky pinky gitu terus di aplikasikan sekitar bagian under eyes sampe pipi lumayan lah bisa bikin pipi agak tirus gituuuu. Eh produk ini bisa buat highlighter juga, kebayang kan gimana bagus dan kegunaanya itu super super praktis bangeeeet.

catrice


Untuk packaging Catrice Light and Shadow Contouring Blush simple but elegant, gampang banget cara buka nya di bagian bawah produk bisa di liat lebih detail mengenai kegunaan dan ingredients yg di pakai untuk pembuatan produk nya. Ada tiga varian warna; bronze, coral, dan rosewood dengan harga yg sudah tertera dan cukup terjangkau di #YukCobain kalian bisa dapetin produk ini. Aku dapat yg shade 030 Rose Propose dalam kemasan 8 gr. Kalo traveling gaperlu ribet bawa blush on yg ukuran gede yaaa karena produk ini lumayan lah ukurannya medium sekali.

catrice blush on indonesia

Ini swatch di tangan bisa keliatan warna rosewood nya yg kalem banget dan untuk highlighter dia seperti itu, tekstur nya sama seperti blush on lainnya terus yg unik di sini blush on nya ada kayak logo Catrice yg timbul hurufnya beberapa bisa di liat dari gambar sebelumnya di atas.

catrice blush on indonesia review


Cara penggunaanya sangat mudah, ini tampilan yg sudah ku aplikasikan ke pipi buat blush on terus aku buat highlighter di hidung sama atas pipi di bagian bawah mata seperti pakai highlighter pada umunya kok. Kesan pertama sebelum nyobain wajahku belum merona masi natural gitu dan setelah nyobain produk Catrice Light and Shadow Contouring Blush bisa di liat masi terlihat natural sih tapi ada kesan merona 'dikit' but 1 kekecewaan ya untuk produk ini karena tidak di sediakan aplikator jadi kita harus pakai aplikator pribadi bisa brush, beauty blend atau pakai jari tangan biasanya lebih aman xixixixi

Okay, so far untuk produk ini aku kasi 95 dari 100 aku suka banget dengan warna rosewood nya, di bilang merah tidak di bilang pink tidak but di pipi look so beautiful for me! apalagi yg aku suka parah buat highlighter nyaaaaa gimana ga suka sekali oles shimery banget. Oyaa produk ini juga menurut ku pigmented langsung terlihat jelas warnanya sekali usap dan tahan lama. Repurchase? Of course, i will! mau nyoba shade yg lebih gelap dari ini mungkin bisa buat contour juga, jadi buat kalian yg mau cari blush on multifungsi cuss aja beli produk ini.



xoxo,

- cahyadwip -


You Might Also Like

2 komentar

  1. Oeeeee baru tau ada blognya ini kaka Cahyaa~~
    Syantik yah blush-nya Catrice, warnanya warm natural <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mihihihi iya mba Nin, nge blog kalo mood nih :3
      syantik bangettt emang warnanya <3

      Hapus

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest