REVIEW: Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Mei 29, 2018

Aku salah satu wanita yg lagi sibuk sebagai mahasiswi 'termasuk' tingkat akhir dan aku juga tiap harinya kerja full selama 7 jam di dalam ruangan tertutup dan ber AC, aku kadang bingung kalau suruh pakai make up entah foundie atau semacam BB Cream yg bisa cover wajah ku biar ngga kusam dan bisa cerah setiap hari karena aku tipe kulit wajah yg berminyak gampang luntur gitukarena minyak wajah yg berlebihan. Eh kali ini aku berkesempatan nyobain produk Powder Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream setauku eh aku tdk boleh sok tau deh hihi produk baru keluar nih di Indonesia, cari reviewnya juga belum ada di Indo, aku tau review singkat dari web YukCobain. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream yang menjadi produk revolusioner dengan mengkombinasikan kekuatan dari multivitamin dalam bentuk bubuk serta krim. Produk yang berbentuk cream ini berfungsi sebagai bedak yang memiliki formula halus dan dapat menyebar secara merata jika sudah di aplikasikan. Produk ini cocok sekali buat mahasiswi sekaligus pekerja paruh waktu seperti aku gini yg jika kesiangan langsung aja gak pake lama ambil seujung jari bisa langsung mulus di wajah.

REVIEW: Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream


Untuk packagingnya produk (no 1) sangat simple banget seperti produk cream wajah seperti biasa. Yang aku suka di kasih pouch nya yg lucu hehe. Bentuk dan teksturnya creamy bangeeeet aku suka, terus wangi nya itu khas dan aman dong pastinya buat wajah remaja masa kini, selengkapnya mengenai ingredients bisa liat di kemasan sebelah kiri produk lengkap sekali. Cara penggunaan bisa di liat seperti gambar (no 2) di atas aku cuma ambill segitu dan langsung oles terus aku swatch (no 3) nyobain ke tangan bisa di liat ya perbedaan nya bagian yang aku kasih dan yg enggak, itu yg sudah pakai keliatan lebih cerah dan glowing. Dan bau nya sampai aku sudah usap berkali-kali masih nempel dan kecium wangi 100% pokoknya.

fair & lovely 2 in 1 powder cream

Kesan setelah memakai Produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream aku jatuh hati selain tahan 14 jam bagiku lebih ya karena aku pakai aja bisa tahan seharian. Dengan kemasan tube produk ini gampang dan praktis di bawa kemana saja, traveling langsung cus ambil ini di saku boleh bisa banget, kemasanya ada 2 macam 20gr sama 40gr, harga jangan di tanya lagi TERJANGKAU!!!!!!!!!!! Kalian remaja cukup nabung sebulan gak sampai 1rb dapet deh produk ini dan biasanya tuh kalau lagi tamu bulanan dateng terus jerawat pada dateng juga tuh tenang fair n lovely in aja.
#Fair&Lovely2in1PowderCream

Gimana masih ragu buat nyobain produk ini? wajahku langsung cerah seketika hanya ambil cream sedikit saja langsung oles secara merata pakai jari tangan, karena produk ini di rilis sepraktis mungkin gak perlu pakai beauty blend atau brush ya pakai nya hihi but if you wanna try with tools, of course. you can! Repurchase? Of course, i will! gimana gak mau sudah bikin wajah kinclong, mengkilap seperti memakai bedak padahal juga cuma cream, so gak pakai lama lets go beli mumpung habis gini tanggal muda.
fair & lovely 2 in 1 powder cream

Xoxo,

- cahyadwip -
#Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge


You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest