REVIEW: Wardah Intense Matte Lipstick Shade 03 (Peach Perfect)

November 02, 2017

Hari ini aku bakalan *spam* haha oke spam ya #review beberapa kosmetik yg aku pakai sehari-hari yg seharusnya ini uda aku foto beberapa kosmetik hampir setaun yg lalu. sampai lupa girls kalo must to upload asap gitu buat isian blog yg sudah bersarang laba-laba :D

Aku disini nyobain yg Shade 03 yg bener bagus banget girls, Udah pada nyoba kan kalian semuanya xixixxixi :p aku aja yg telat update :p 

wardah - cahyadwip



DETAIL PRODUCT

Name : Wardah Intense Matte Lipstick 
Shade : 03 (Peach Perfect)
Price : Rp 38.000
Netto : 2.5gr

Plus
- Dengan formulasi Smooth Creamy Texture
- Sizenya lebih gampang buat di masukin di tas, di saku :p
- Kombinasi Highly Pigmented Colors pastikan tampilan bibir cantik dalam satu olesan saja
- Murah banget duh ngets loh wkwk
- Warna cantiknya tahan lama sepanjang hari dan bibir tetap lembut

Minus
- Kalo di taruh di tempat panas kayak meleleh 'maybe mostly kosmetik deh kek nya' xixixi

Rate
8 out of 10

Selamat mencoba bagi yg belum mencoba, maafkan keterlambatan nge-review ni produk.



xoxo,

cahyadwip

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest