REVIEW : Purbasari Matte Lipstick Shade 90 (Crystal)

November 02, 2017


Assalamualaikum beauties...


Bicara mengenai brand yang satu ini cukup menyita perhatian bagi kalangan wanita yg beauty enthusiast bgt like me? ah nope. Aku bukan beauty blogger hehe, anyway aku di sini mau nyoba sih gimana review beauty produk gitu haha apa gambarnya aja ga lengkap cuma sempetin motoin 1 aja buat nunjukin nih aku beneran beli dan aku nyobain produknya. Di bilang aku suka make up ya actually 'agak suka' but ga addicted banget sih ya hehe. 

Di sini juga aku kebetulan nyobain yg Shade 90 yg banyak banget wanita wanita di sono yg uda nyoba juga mungkin yes! 
purbasari - cahyadwip

DETAIL PRODUCT

Name : Purbasari Lipstick Color Matte

Shade :  90 - Crystal

Price : Rp 38.000

Netto : 4gr

source : Purbasari Official Website

Plus
- Bener-bener matte
- Sizenya lebih gampang buat di masukin di tas, di saku :p

- Texture nya pun ringan kalo udah di pake

- Murah banget duh ngets loh wkwk

Minus

- Kalo di taruh di tempat panas kayak meleleh 'maybe mostly kosmetik deh kek nya' xixixi

Rate

9 out of 10

Selamat mencoba bagi yg belum mencoba, maafkan keterlambatan nge-review ni produk.



xoxo,

cahyadwip

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest