Mie Tomcat

Desember 01, 2013

Assalamualaikum Wr Wb

Traveling adalah hobiku, tau sendiri kalo sama yang namanya jalan-jalan isinya happy terus wkwk ya pokok kayak gitu lah. Aku hobi banget sama yang satu ini entah Cuma windows shopping doing atau wisata kuliner segala macem. Aku suka banget semua itu apalagi kita kalo lagi berada di tempat penuh wisata tapi belum sempat mengunjungi itu. Bakal nyesel deh :p *abaikan
Aku punya temen yang mungkin juga hobbi jalan-jalan anggep ae kita jodoh. Iya jodoh sebagai teman kok sahabat juga bias kok. Halo kamu sungguh kangen aku. Kangen curhat. Kangen makan bareng. Semua wes tentang kamu aku kangen. Kita ldr sekarang. Jarang ketemu jarang keluar bareng lagi semoga kalo uda di malang bias traveling lagi ya. Hehe Amin YaRobbal Alamin J
Kali ini aku mengunjungi kuliner yang ada di malang (baca : deket stasiun tugu. Klojen :p) aduh keinget tempat ini maaf latepost. Soalnya aku kan juga anak kos jadi kemana-mana transportnya angkot dan mesti turung nya di Klojen hehe. Ya beginilah nasib anak kos an yang heppy. Kalau di sekolah lagi jarang tugas aku bias jalan-jalan ya paling engga refreshing lah masak tugas muluk di otakku hehe capek dong.
“Mie Tomcat” nah itu judul kedai nya muehehe tanpa aku kasih tau paling juga bisa nebak gimana rasanya. Disini ada beberapa level atau tingkatan pedasnya kawan dari tk sd smp sma kalo gak salah maaf ya sedikit lupa maklum lagi throwback terus latepost iya latepost banget. Ini kan waktu aku jomblo ya jadi kemana-mana berdua sama temanku satu ini :p harganya terjangkau kok pas buat kalangan pelajar enak buat nongkrong curhat segala mavcem. Recommended deh yang suka pedes :p menunya juga menarik kok ada mie tomcat, mie apah, mie amyu, itu seingetku semua lupa. Selamat mencoba dan mengunjungi tempat ini.
Kita dapet nomer meja makannya 12 hihi

talent by me capture by +Aida Prastiwi  #1

talent by me capture by +Aida Prastiwi  #2

berdua (sebelum orderan dateng narsis dulu gpp kan wkw.)

alhamdulillah sudah dateng orderannya :9

Mie Tomcat

Mie Amyu kalo gak ya Mie Apah maklum lupa

Makan aja narsis. hm

Finally, untung airmata gak menetes wkw.spam pedes sih. tetep cantik♥
 Bagi kalian yang suka pedes. recommended deh. asyik buat nongkrong, curhat, segala macem hihi. tunggu postingan selanjutnya ya muehehe. have a great day everyone, happy traveling. Salam Traveling.






You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest