Nothing

November 18, 2013

Kamu,

   Selalu kamu yang ada. Ada di dalam sebuah taman, yang tak tentu akan keberadaan nya. Taman itu samar-samar, terselimuti semak belukar tebal berbentuk kalbu. Tergenggam asa sejuta impian mengenal kamu. Selamanya akan itu, dimana dua hati ini sanggup melewatinya.
Halo jarak,
   Aku mencoba menyapa jarak, mencoba mengenali dia, memahami dia. Aku yakin, aku mampu bertahan sama jarak ini. Jarak tidak selalu berakhir buruk dan tragis. Karena jarak bersifat adil, dia membagi waktu ini itu menjadi sebuah waktu yang indah. Tak tertandingi keindahannya, menyimpan rasa kangen terdalam salah satu factor kenapa di adakan nya jarak. Jarak terpisah jauh apa salahnya hati masih harus di ciptakan buat saling mendekat. Bertahan sama jarak? Mampukah kita menghadapi ini? Mampukah melewati ini semua? 
   Ternyata waktu dalang semua ini, hanya dia yang mampu memberi jawaban. Jawaban yang berarti untuk semua yang di beri kesempatan jatuh cinta yang di landasi dengan kata setia dan selalu percaya. Yakin akan cinta mereka tetap terjaga.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest