Aku Jatuh Cinta

Oktober 06, 2013


Assalamualaikum Wr Wb,
aku buka dengan salam muehehe, halo halo lama gak ngeblogging nih rasanya tangan gak tau entah gimana *duh kah mesti alay*. Kali ini ini sih aku gak curhat gak berbagi pengalaman kisah jalan-jalan atau apalah cuma mau ngeshare lagu jadul yang booming lagi hehe inget seseorang yang tiap malem nyanyiin ini aaaaaaaaaaaa *skip* . bagus kok lagu nya tentang seorang yg sedang jatuh cinta sama pasangannya di bawain oleh band Roulette gak tau ya aku mengenai lagu-lagunya yang lain aku taunya yang ini , oke liat liriknya nih !!!

Awalnya kutak mengerti apa yang sedang kurasakanSegalanya berubah dan rasa rindu itu pun adaSejak kau hadir disetiap malam ditidurkuAku tahu sesuatu sedang terjadi padaku


Sudah sekian lama kualami pedih putus cintaDan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmaraDan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukakuKau berbeda dari yang kukira

Reff:Aku jatuh cinta kepada dirinyaSungguh-sungguh cintaOh apa adanyaTak pernah kuraguNamun tetap selalu menungguSungguh aku…Jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakanYang selama ini sungguh telah lama terpendamAku tak percaya membuatku tak berdayaTuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff.

Kadang aku cemburuKadang aku gelisahSeringnya ku tak mampu lalui harikuTak dapat kupungkiriHatiku yang terdalamBetapa aku jatuh cinta kepadanya
Mungkin kalian uda ada yang pernah denger kan, Menyentuh banget lho lagunya bagi kalian yang bener-bener lagi jatuh cinta hehe, cuma sekedar saran sih , download lagunya dengerin inti ceritanya selamat mencoba, bye bye :))

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest