Topping Cafe

September 02, 2013

Oke hari ini aku masih lagi gak ada kerjaan bingung mau ngapain iseng juga ngeshare ini {} h-5 sebelum otw kota tujuan masing-masing kita nyempetin main bareng 4bln bakal gak ketemu sibuk psg aduh kan gayaaa :v sebelume sih kita gak ada rencana buat kesini tp berhubung ada yg lagi pengen aku juga ikutan pengen jadi kita nyari pinjeman motor maklum anak kos :3 akhirnya beberapa jam kemudian kita dapet pinjeman motor yaamppun snengnya minta ampunnnnn lohh soale kita bisa jalan - jalan. liat nih fotonya hehe masih banyak sih tapi tak kasih sekilas ajaa ntr naksir lagi kalo aku ngasih tau semuanya haha juskidd ;))


ini aku kasih liat label meja topping nya 


everytime and everywhere action :p

Pisang topping --

 aku sama syahda ƪ)

yeyeyyy pesenan uda dateng 

syahda yg motoin ini hihi

nah yang ini baru namanya "Topping"

narsis lagiii
sekian deh yaaaaa babay hehe

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest