Unmood~

Mei 10, 2013

Oke, Jum'at 10 Mei 2013 ini hari menyebalkan padahal banyak yang bilang kalo hari ini itu hari penuh keberkahan, tapi kenapa ini aku unmood ya, ada beberapa faktor yang membuat ini mood jadi kayak gini tau deh pokok nya males banget, pengen nangis :") tapi gabisa lagian udah besar masak mau nangis se -______- padahal tadi pagi itu seneng-seneng banget terus ada kabar gembira juga aku seneng tapi juga sedih :D tapi waktu siang ini ada kabar buruk :3 yaaaaa, males banget ini :'D kenapa kabar ini dateng tiba-tiba dan kenapa tidak menggembirakan juga, oke deh cekidot kenapa aku unmood siang ini, hari ini, detik ini, menit ini, di tempat ini jugak. huhu ({}) H-10 aku udah sidang TA dan penguji nya ini nih yang perlu di tanyakan kenapa harus beliau - beliau ini ya Allah, pengen nya gak ini tapi mungkin udah takdir ya, harus di jalani gak mungkin di hindari, padahal kalo bisa di hindari ya mending aku ngehindari ini daripada ngejalani kayak gini, andai mdbstr ku ada ya, mungkin aku gak jenuh, gak galau, gak unmood, gak badmood :"D yah begini lah isi hatiku siang ini, hari ini :D
Sekian deh yaaaa :))                                                                                                                                                              

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest