Love

April 21, 2013

Kamu tau suatu hati yang pernah terluka, terluka melihat orang yg di sayang pergi meninggalkan kita dan tanpa kita sadari dia, iya dia itu udah dapet pengganti kita terus gimana hati kita? gimana perasaan dia? gimana  naluri hati dia? oke deh lengkap sudah :'D hambar,pahit,pedih,perih,sakit, sendiri Nah itu semua yang bisa kita rasakan buat gadis yang selalu terpampang jelas berpredikat galau :D Mungkin dia itu gak sadar siapa yang terluka karena dia egois, dan egois nya pakek banget! Kamu lupa bahwa dulu kita pernah saling mencinta? serasa dunia milik berdua :'D tapi kayaknya itu semua hanya untaian kata-kata yang sengaja mewakili isi hatiku padahal aku cuma iseng nih ! namun di kesekian ratus kali aku mengalami hal ini *ciehh sok banget yah* sekarang aku bisa memperbaiki semua kesalahan ku di masa lalu, dimana aku hanya bisa meneteskan airmata yag tak hentinya menetes di pipiku, aku malu dengan semua ini, aku benci dengan semua ini, dan aku juga lelah dengan semua ini... Sekarang, Esok dan Seterusnya aku pengen terus bersama kamu, kamu yg tiba-tiba membawa sejuta impian yg harus ku lakukan, semua angan yang harus ku gapai, dan sebuah cinta tulus yang harus aku jaga :*
love you so much, i sure if you can take care me very well :*

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest