Big Family :D

April 01, 2013

yuhu, seperti biasa aku muncul lagi dengan segala macam kegalauan ku gak mau ngapa-ngapain dan hanya ingin mengungkapkan nya di diary simpleku ini :D #alay. sebetulnya sih aku gak mau ngomong panjang lebar tapi mau gimana lagi ini hati unek-unek nya banyak dan musti wajib di suruh melontarkan ke mulut ku :D ini nih keluarga besar ku, ah gak besar-besar se cuma keluarga biasa hidup penuh dengan kesederhanaan aja :p

 ini kakak ku :)
Cahya Ika Ningsih :*
Aku sayang bangeeetttt deh sama dia, dia yang  ngertiin aku, dia yang selalu ada di saat aku butuh tapi sekarang dia menjauh karena mungkin kita sudah gak sekamar lagi ya dia di Surabaya aku di Malang :'D

 kakakku sama adik pertamaku :*

 dan ini kakakku waktu mau jadi sie acara kayak e, aku sedikit lupa buat lomba pajak se wilayah jatim kayak e khusus SMK-sederajat :D
 aku sama adikku pertama :*
oh ya belum tak kasih tau ya namane, ini Cahya Tri Amirta Agsania :*

adek kedua sekaligus terakhir ini :D
Cahya Fourent Sevi Launa :*

itu semua sedikit mengenai big family(padahal cuma saudara-saudara ku aja) :p
oke deh selamat membaca ya :))
Wassalamualaikum Wr Wb.


You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest