it's joke :D

Februari 19, 2013

Assalamualaikum Wr Wb
aku kembali lagi nih ,aku ngepost hal yang gak penting tapi aku pengen ngepost :D ini tentang aku mengenai HIJAB :) ini ada beberapa hijab style dari aku :D awalnya aku cuma nyoba" aja eh bagus #menurutku dewe :p oke deh lanjut yuk capcus :)


ini tak rangkai jadi satu :D

waktu di kos nya cece :D ini hijab style dari aida :D

di rumah sendiri narsis :D #editan

pasmina, stifon :D  


mau buber sama temen" spensar khususnya spensar :)

iseng narsis :)

hijab style yg biasa :)

apalah ini :D

just smile :D :D


nuarsis :D :p


di kamar tercinta #MyMom :)


surabaya ke sekian kalinya :)


hahhaha :D itu sedikit tentang aku yg berhijab mohon di maafkan akan ke-Alay an nya biasa anak kecil msih butuh kasih sayang orang tua :) dan makasih apabila sudah menyaksikan :)

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest