Selecta

Januari 14, 2013

    yuhuu, aku balik membawa sejuta curhatan nih! jangan lupa mampir buat membaca nya yee :D
ini kisah tentang aku dan temanku :D cuman ber-4 aja kok :) tepat nya hari Sabtu, 12-01-2013 aku jalan-jalan ke Selecta Batu Jawa Timur. Waduhh lengkap banget yah gapapa wes yg penting senang heheh dan taraaaa ini dia :D


foto ini waktu bersinggah di taman nya, wadaw taman yah :D


mecucu :D




hahah :D yang ini agak-agak nge-blur :3



baru masuk selecta udah foto narsis :p yang penting kan happy :p



mau jadi model gak keturutan. wkwkwkwk :D



aku sama aida narsis nih kawan :D




ini kita :) me, lusi, and aida :D



lelah sekali ini habis muter-muter di tempat wisata satu ini, kita pulang terus cari makan.. sampai di kos-kos an aku langsung tidur :D :D ngebo gue :p  nah itu semua kisah ku :D terus apa kisah mu kawan :)

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest